Kamis, 21 Desember 2017

Si Juki the Movie: Panitia Hari Akhir
2017 :: DramaAnimation :: 110 menit
 AdaptasiKomik
Dipakai Bersama1
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/sijuki-poster.jpg
ProduserFrederica

SutradaraFaza Meonk
PenulisTheo ArnoldyFaza MeonkDaryl Wilson
PemeranFaza MeonkBunga Citra LestariFaza MeonkBabe CabiitaMongol StresWizzyIndro WarkopPandji Pragiwaksono,TarsanButet KartaredjasaTio Pakusadewo
Tanggal edar Thursday, 28 December 2017
Rasio gambar 2.35:1
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Si Juki adalah selebriti yang sedang berada pada puncak ketenarannya. Sikapnya yang polos, jenaka, dan berani untuk beda membuatnya dicintai semua orang. Hingga sebuah kesalahan membuatnya berbalik menjadi musuh nomor satu masyarakat. Di saat yang sama sebuah meteor jatuh mengancam untuk menghancurkan Indonesia. Erin, ilmuwan muda berbakat meminta bantuan Juki untuk menghentikan meteor.
Catatan
Dikembangkan dari karakter komik yang awalnya terbit secara daring, kemudian terbit dalam bentuk buku.

Ayat Ayat Cinta 2
2017 :: Drama :: 125 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
 EdinburgDosenAdaptasiNovel
Dipakai Bersama2
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/ayatayatcinta2-poster.jpg
  
ProduserManoj Punjabi
SutradaraGuntur Soeharjanto
PenulisAlim SudioIfan IsmailHabiburrahman El Shirazy
PemeranFedi NurilTatjana SaphiraChelsea IslanNur Fazura
Tanggal edar Thursday, 21 December 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Fahri (Fedi Nuril) memilih tinggal di Edinburgh, Skotlandia. Kota yang sangat disukai Aisha, istrinya yang sudah meninggal. Fahri bekerja menjadi dosen serta peneliti di universitas ternama kota tersebut. Fahri hanya ditemani Hulusi (Pandji Pragiwaksono), asisten rumah tangganya asal Turki. Kesantunan dan keramahan sikap Fahri membuatnya disukai banyak orang, seperti Nenek Catarina (Dewi Irawan), wanita Yahudi yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Namun ada pula  yang menentang bahkan membenci dirinya, seperti Keira (Chelsea Islan), gadis kelahiran Skotlandia yang terobsesi menjadi pemain biola terkenal. Suatu saat, Fahri bertemu dengan Hulya (Tajtana Saphira), gadis berkebangsaan Turki-Jerman yang sedang mengambil S2 dan masih memiliki hubungan keluarga dengan Aisha. Kedatangan Hulya justru memicu kenangan sedih Fahri .
Catatan
Adaptasi dari novel berjudul sama.

Susah Sinyal
2017 :: DramaComedy :: 110 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 Sumbaadaptasi
Dipakai Bersama1
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/susahsinyal-poster.jpg
  
ProduserChand Parwez ServiaFiaz Servia
SutradaraErnest Prakasa
PenulisErnest PrakasaMeira Anastasia
PemeranAdinia WirastiErnest PrakasaAurora RiberoRefal HadyValerie Thomas
Tanggal edar Thursday, 21 December 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Ellen (AdiniaWirasti), pengacara sukses dan single mom, jarang bisa meluangkan waktu bagi anak tunggalnya Kiara (Aurora Ribero), yang tumbuh sebagai remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Mereka tinggal bersama Agatha (Niniek L Karim), ibu Ellen yang sangat menyayangi Kiara.Ketika Agatha meninggal terkena serangan jantung, Kiara yang sejak kecil sangat dekat dengan neneknya terguncang. Psikolog menganjurkan Ellen untuk mengajak Kiara berlibur. Mereka pun pergi ke Sumba. Kiara pulang dengan hati riang. Di Jakarta, Ellen langsung disambut masalah besar di kantor. Proyek besar yang ia tangani bersama Iwan (Ernest Prakasa) terancam berantakan. Ellen tidak menepati janjinya untuk menonton Kiara tampil di perlombaan talent show antarSMA.Kiara marah dan pergi ke Sumba sendirian, tempat ia bisa merasakan secercah kebahagiaan. 

5 Cowok Jagoan: Rise of the Zombies
2017 :: ActionComedy :: 106 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama7
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/5cowokjagoan-poster.jpg
  
ProduserRaam Punjabi
SutradaraAnggy Umbara
PenulisIsman HSArie KritingAnggy Umbara
PemeranArio BayuDwi SasonoCornelio SunnyArifin Putra,Muhadkly AchoTika BravaniNirina Zubir
Tanggal edar Thursday, 14 December 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Yanto (Ario Bayu), petugas kebersihan sebuah perusahaan obat ternama, harus menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh segerombolan pasukan bersenjata yang sangat profesional. Ia dibantu empat sahabat yang pernah membuat janji untuk saling membantu jika salah satu ada yg dalam kesulitan: Dedy (Dwi Sasono), hansip kampung, Danu (Arifin Putra), penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho), gamer dan ahli komputer, serta Reva (Cornelio Sunny), mantan preman. Usaha penyelamatan Dewi juga dibantu oleh seorang cewek jagoan, Debby (Nirina Zubir). Misi penyelamatan Dewi membawa mereka ke sebuah petualangan gila yang tidak pernah terpikirkan atau terbayangkan.

Chrisye
2017 :: Drama :: 110 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama2
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/chrisye-poster.jpg
(8.5/10)  (2)  
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Menemukan minat dan bakatnya dalam dunia musik tidak membuat Chrisye tenang sepanjang hidupnya. Sejak remaja, dia harus menentang ayahnya yang menginginkan Chrisye menjadi seorang insinyur. Chrisye diam-diam bermusik dan berjuang membuktikan bahwa bermusik memang pilihan hidupnya. Sekalipun popularitas telah didapatkan, kegelisahannya tak pernah berhenti. Kerjasama dengan berbagai pihak dilakoninya. Bahkan Chrisye melakukan hal tergila dalam hidupnya: menari di panggung. Kegelisahan Chrisye berlanjut pada proses pencarian jati dirinya. Menikah dengan Yanti dan berkeluarga, membuka cakrawala baru baginya. Berguru hingga ke Banjar merupakan bagian yang penting dalam perjalanan spiritualnya. Pencarian hakiki tentang makna kehidupan inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata.
Surat Cinta untuk Starla the Movie
2017 :: Drama :: 104 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 AdaptasiLagu
Dipakai Bersama9
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/suratcintauntukstarla-poster.jpg
ProduserSukhdev SinghWicky V Olindo
SutradaraRudi Aryanto
PenulisSukhdev SinghTisa TS
PemeranJefri NicholCaitlin Halderman
Tanggal edar Thursday, 28 December 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Hema, yang terobsesi pada alam, memiliki keunikan: membuat surat cinta untuk alam. Dengan mesin tik tua peninggalan sang kakek, mantan jurnalis, dia membuat mural yang menunjukkan betapa cintanya pada alam. Alam adalah satu-satunya cinta yang dikenalnya. Hingga suatu saat Hema mengenal Starla, gadis cantik dan mandiri yang selama enam jam berhasil membuatnya jatuh cinta. Untuk pertama kalinya Hema menyadari ada surat cinta yang lebih indah daripada surat cinta untuk alam yaitu surat cinta untuk Starla. Namun, di saat Hema dan Starla semakin dekat, tiba tiba sikap Starla berubah. Starla marah dan menjauhi Hema bahkan menyuruh Hema melupakan kisah mereka yang menjadi viral di sosial media bahkan disiarkan di radio oleh Athena, sahabat Hema. Hema baru mengetahui penyebab perubahan sikap Starla: sebuah rahasia masa lalu keluarga Hema.
Catatan
Judul film berasal dari judul lagu karya Virgoun yang juga menjadi lagu film ini.
Data tidak lengkap atau salah?

Mau Jadi Apa?
2017 :: Comedy :: 103 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama4
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/maujadiapa-poster.jpg
(5/10)  (2)  
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
1997. Soleh Solihun berhasil masuk Universitas Padjadjaran. Namun kondisi kampus yang gersang dan lokasinya yang jauh dari mana-mana, membuat Soleh meragukan pilihannya. "Ngapain sih gue di sini? Mau jadi apa nantinya?" bergolak dalam hati Soleh. Bersama teman-temannya yang sama galaunya—Lukman (Boris Bokir) si jago gambar; Marsyel (Adjisdoaibu), si hopeless romantic yang selalu sial; Eko (Awwe), si penggila musik yang doyan mencela; Fey (Anggika Bolsterli), si blasteran yang cantik namun sedikit gila; serta si mulut besar Syarif (Ricky Wattimena)—Soleh akhirnya mendirikan sebuah majalah kampus alternatif. Mengangkat hal-hal ringan seperti musik, film, olahraga dan gosip percintaan antar mahasiswa, majalah itu mereka beri nama Karung Goni, kependekan dari 'Kabar, Ungkapan, Gosip dan Opini'. Mengelola Karung Goni tidaklah mudah. Soleh dan gengnya harus menghadapi cibiran dari anak-anak Fakta Jatinangor, majalah super serius yang lebih dulu mendominasi kampus, dipimpin oleh si arogan Panji (Ronal Surapradja). Bersamaan dengan itu, Soleh juga harus berjuang merebut hati Ros (Aurelie Moeremans), Slanker cantik yang telah membuatnya mabuk kepayang sejak Ospek.
Catatan
Original sound track/Rekaman asli: Kuliah Pagi (Harapan Jaya), Kosong (Pure Saturday),Statis (Plastik), Terserah (Slank), Impresi (PAS Band), Bintang (Air), Langkah Peri (Cherry Bombshell), Jikalau (Naif), Kosong Sama Kosong (Slank), Walah (Netral), Penggalan Kisah Lama (La Luna).

Knight Kris
2017 :: ActionAnimation :: 106 menit :: SEMUA UMUR
Dipakai Bersama2
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/knightkris-poster.jpg
(5/10)  (1)  
ProduserSys NS
SutradaraAntoniusWilliam Fajito
PenulisAntoniusAndrew Radithia
PemeranChika JessicaStella CorneliaKaesang PangarepBima SaktiSantosa AminDeddy Corbuzier
Tanggal edar Thursday, 23 November 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Bayu, 8 tahun, asal Desa Hening, menemukan keris yang tertancap kuat di dalam sebuah candi kuno. Bayu pun memperoleh kesaktian menjadi seseorang ksatria super. Pada saat yang sama, seorang raksasa bernama Asura keluar dari kungkungan, mengamuk di sekitar desa, menghancurkan segalanya dan mengubah penduduk desa menjadi patung batu. Ditemani Rani, sepupunya Bayu menemui Empu Tandra, seekor kera yang mengaku menjai pemilik keris itu sebelumnya. Empu Tandra mengisahkan riwayat keris itu dan bagaimana keris itu bertebaran karena dipakai untuk mengungkung Asura. Mereka bersama-sama menghadapi Asura dan para Prajurit Bayang.

Keluarga Tak Kasat Mata
2017 :: Horor :: 77 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 YogyaAdaptasiNovel
Dipakai Bersama7
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/keluargatakkasatmata-poster.jpg
(7/10)  (2)  
ProduserOdy Mulya Hidayat
SutradaraHedy Suryawan
PenulisLele LailaEvelyn AfnilaBonaventura D Genta
PemeranDeva MahenraMiller KhanGanindra BimoGary Iskak,Kemal PaleviAura KasihTio Pakusadewo
Tanggal edar Thursday, 23 November 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Genta bercerita tentang kantornya di Yogyakarta. Cerita dimulai saat kantornya pindah ke sebuah bangunan baru. Genta bersama rekan-rekannya mulai mengalami kejadian di luar nalar. Malam-malam mereka menjadi momen penuh ketegangan. Satu persatu karyawan dihadapkan dengan sosok-sosok yang ingin berpesan. Dugaan terus muncul, dan menimbulkan banyak pertanyaan. Akhirnya Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Melalui Rere satu pe rsatu misteri mulai terpecahkan. Genta yang penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya.
Catatan
Adaptasi dari novel berjudul sama. Cerita ini awalnya dimuat secara berseri di websiteKaskus.

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
alias: Marlina the Murderer in Four Acts
2017 :: ActionDrama :: 93 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama11
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/marlina-sipembunuhdlm4babak-poster.jpg
(7/10)  (4)  
ProduserRama AdiFauzan Zidni
SutradaraMouly Surya
PenulisMouly SuryaRama AdiGarin Nugroho
PemeranMarsha TimothyDea PanendraEgi Fedly
Tanggal edar Thursday, 16 November 2017
Warna Warna
Bahasa utama Indonesia
Resensi
Sinopsis
Marlina (Marsha Timothy) adalah seorang janda yang sedang berkabung. Setiap hari ia membanting tulang untuk mengumpulkan cukup uang, demi membiayai ritual upacara pemakaman suaminya yang baru meninggal. Jasad suaminya diawetkan dan terbaring di ruang tamunya, menunggu waktunya dimakamkan. Markus (Egy Fadly), lelaki berperawakan besar dan kasar, mengetuk pintu rumahnya dan mengancam akan merampoknya dalam waktu setengah jam. Hal itupun terjadi. Marlina meracuni anggota kawanan perampok, dan menggoda Markus hingga birahinya bangkit. Saat berhubungan badan, Marlina memenggal kepala Markus lalu menjinjing kepalanya yang dibungkus kain ke dengan tujuan kantor polisi. Jarak antara satu rumah dan rumah yang lain di Sumba Barat bisa mencapai 10 hingga 20 kilometer, sehingga perjalanan Marlina terasa sebagai sebuah petualangan metaforis, di mana dia menemukan kekuatan diri dan kelahiran yang baru.
Catatan
Produksi kerja sama Indonesia, Perancis, Malaysia, Singapura, dan Thailand. Didanai oleh Yayasan Cinemas du Monde, Kementerian Komunikasi dan Kebudayaan dan Kementerian Luar Negeri Prancis.
Tayang perdana di Directors Fortnight, Fetival Film Internasional Cannes, dan Festival Film Internasional Toronto 2017.
Marsha Timothy memenangkan penghargaan aktris terbaik di Sitges International Fantastic Film Festival, Spanyol 2017.

My Generation
2017 :: Drama :: 106 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama4
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/mygeneration-poster.jpg
(6.5/10)  (3)  
ProduserAdiyanto Sumardjono
SutradaraUpi
PenulisUpi
PemeranBryan WarowArya VascoAlexandra Kosasie
Tanggal edar Thursday, 09 November 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Tentang persahabatan empat anak SMU, Zeke (Bryan Warow), Konji (Arya Vasco), Suki (Lutesha ), dan Orly (Alexandra Kosasie). Diawali dengan gagalnya pergi liburan karena video mereka yang mengkritik guru, sekolah dan orang tua, menjadi viral di sekolah mereka. Mereka dihukum tidak boleh pergi liburan. Liburan sekolah yang terkesan tidak istimewa, akhirnya justru membawa mereka pada kejadian-kejadian dan petualangan yang memberi pelajaran sangat berarti dalam kehidupan mereka. Sejak saat itu kehidupan mereka tidak sama lagi.

Hujan Bulan Juni
2017 :: Drama :: 96 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 ManadoJepangAdaptasiNovel
Dipakai Bersama7
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/hujanbulanjuni-poster.jpg
(3/10)  (1)  
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Pingkan (Velove Vexia), dosen muda Sastra Jepang Universitas Indonesia, mendapat kesempatan belajar ke Jepang selama dua tahun. Sarwono (Adipati Dolken) nelangsa mendengar kabar ditinggal Pingkan. Sarwono ditugaskan Kaprodinya untuk presentasi kerjasama ke Universitas Sam Ratulangi Manado. Sarwono membawa Pingkan sebagaiguide-nya selama di Manado. Pingkan bertemu keluarga besar almarhum ayahnya. Ia mulai dipojokkan oleh pertanyaan tentang hubungannya dengan Sarwono: perbedaan yang di mata mereka sangat besar. Bukannya Pingkan (dan Sarwono) tidak menyadarinya. Mereka sudah terlanjur nyaman menetap bertahun-tahun di dalam ruangan kedap suara bernama kasih sayang...
Catatan
Adaptasi dari novel berjudul sama.

Posesif
2017 :: Drama :: 102 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama13
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/posesif-poster2.jpg
(7/10)  (5)  
ProduserMuhammad ZaidyMeiske Taurisia
SutradaraEdwin
PenulisGina S Noer
PemeranPutri MarinoAdipati DolkenGritte AgathaChicco Kurniawan
Tanggal edar Thursday, 26 October 2017
Rasio gambar 1.85:1
Warna Warna
Resensi
Sinopsis
Hidup Lala jungkir balik. Bukan karena loncatan indahnya dari menara sepuluh meter, bukan pula karena ayahnya yang melatihnya dengan keras, tapi karena cinta pertamanya. Yudhis, murid baru di sekolahnya, berhasil menjebak hati Lala. Di tahun terakhir SMA-nya, Lala ditarik keluar dari rutinitas lamanya. Hidupnya tak lagi melulu melihat birunya air kolam renang atau kusamnya dinding sekolah. Lala percaya cinta telah membebaskannya, sebab Yudhis selalu sigap menghadirkan pelangi asal Lala berjanji selamanya bersama. Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa kasih mereka bisa hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan. Lala kini mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah, yang bila gagal, harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?

Mereka Yang Tak Terlihat
2017 :: Drama :: 94 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama13
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/merekayangtakterlihat-poster.jpg
(4.5/10)  (2)  
ProduserDevi MonicaAswin MC SiregarHelfi Kardit
SutradaraBilly Christian
PenulisEstelle LindenBilly ChristianSarjono Sutrisno
PemeranSophia LatjubaEstelle Linden
Tanggal edar Thursday, 12 October 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Lidya (Sophia Latjuba), single parent, punya dua putrid: Saras (Estelle Linden) dan Laras (Bianca Hello). Saras adalah anak indigo, Saras bisa melihat mahluk-mahluk tak kasat mata seperti hantu ataupun jin dan sejenisnya. Ini dianggap tidak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan Lidya dengan Saras memiliki jarak. Lidya semakin lama semakin tidak mengerti dengan tingkah Saras. Pada saat Saras berusia 17 tahun, Saras dua kali kesurupan dan hal ini membuat Lidya sangat khawatir dan meminta kakaknya yang bernama Tante Rima (Rowiena Umboh), seorang psikolog, untuk menangani Saras. Namun, Tante Rima bersikeras ke Lidya bahwa hanya Lidya lah yang harus menangani Saras sebagai ibu kandungnya. Suatu hari Saras didatangi oleh arwah bernama Dinda (Frisly Balqis), siswi SMA yang meninggal karena dibully di sekolah oleh Citra (Aliyah Faizah). Arwah Dinda meminta Saras untuk menemui ibunya yang bernama Dayu (Dayu Wijanto). Dinda ingin agar Dayu ikhlas merelakan kepergiannya dan memaafkan Citra yang selama ini dianggap sebagai penyebab kematiannya. Hubungan Saras dengan Lidya semakin kritis ketika keduanya mengutarakan kekecewaan terhadap sikap masing-masing dan saling menyalahkan, sampai sebuah peristiwa besar terjadi dalam kehidupan keluarga mereka.

One Fine Day
2017 :: Drama :: 102 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 Barcelona
Dipakai Bersama48
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/onefineday-poster.jpg
(4/10)  (3)  
ProduserSukdev Singh
SutradaraAsep Kusdinar
PenulisSukdev SinghTisa TS
PemeranMichelle ZiudithJefri Nichol
Tanggal edar Thursday, 12 October 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Pertemuan tidak terduga antara Mahesa ( Jefri Nichol ) dan Alana ( Michelle Ziudith ) di Barcelona membuat keduanya menjadi akrab. Keakraban ini disalahgunakan oleh Mahesa. Ternyata cara pandang Alana dan Mahesa jauh berbeda. Danu (Maxime Bouttier), kekasih Alana, selalu memberikan perhatian sangat istimewa kepada Alana, melalui barang-barang mewah. Suatu ketika Danu bertemu dengan Mahesa dan Alana. Danu mengingatkan Alana untuk berhati-hati dengan Mahesa karena dia seorang penipu.

Jomblo
2017 :: Comedy :: 117 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
 AdaptasiUlangbuat
Dipakai Bersama10
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/jomblo2017-poster.jpg
(7/10)  (1)  
ProduserHanung BramantyoFrederica
SutradaraHanung Bramantyo
PenulisAdhitya MulyaIfan Ismail
PemeranGe PamungkasRichard KyleDeva MahenraArie KritingNatasha RizkyAurellie MoeremansIndah Permatasari
Tanggal edar Thursday, 05 October 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Jomblo berkisah tentang empat sahabat: Agus (Ge Pamungkas, Sunda), Bimo (Arie Kriting, Jawa), Olip (Deva Mahendra, Aceh), dan Doni (Richard Kyle, Indo) yang kuliah di Universitas B. Keempat sahabat ini, memiliki satu persamaan: sama-sama menyandang status jomblo, meskipun masing-masing memiliki perbedaan alasan kenapa menjomblo. Masalah timbul di saat mereka berhasrat memiliki kekasih. Persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Masing-masing memiliki konflik dengan pasangannya.
Catatan
Ulang buat Jomblo (2006).

My Stupid Boyfriend
2017 :: Comedy :: 100 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama11
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/mystupidboyfriend-poster.jpg
(6/10)  (1)  
ProduserRavi Pridhnani
SutradaraJoel Fadly
PenulisJF ZolaAnash Olivia
PemeranKemal PaleviKartika PutriAbuTummingNurfadillah Naifa
Tanggal edar Thursday, 28 September 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Lovers Club adalah klub yang bertujuan membantu orang-orang yang mengalami masalah dalam percintaan. Sebagai anggota dan ketua, Jamal dibantu oleh klub itu ketika suka dengan Samara walaupun dia tahu Samara mempunyai pacar bernama Ruben. Di sisi lain orangtua Samara ingin anaknya berjodoh dengan seorang penyanyi dangdut keliling, Hercules. Hercules minta tolong ke ayahnya, Zeus, untuk melamar Samara. Tapi, Samara tetap memilih Ruben. Keinginan Ruben untuk menikahi Samara, terdengar oleh Don Carlo, bos mafia, musuh bisnis Cokro, papa Ruben. Maka Don Carlo menculik Ruben dan Samara serta menjadikan mereka sebagai jaminan uang tebusan sebesar Rp 10 milyar.

Critical Eleven
2017 :: Drama :: 135 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
 AdaptasiNovel
Dipakai Bersama75
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/criticaleleven-poster.jpg
(8/10)  (9)  
ProduserChand Parwez ServiaRobert Ronny
SutradaraMonty TiwaRobert Ronny
PenulisJenny JusufMonty TiwaRobert RonnyIka Natassa
PemeranAdinia WirastiReza RahadianWidyawati SophiaanRefal HadyDwi Sasono
Tanggal edar Wednesday, 10 May 2017
Warna Warna
Resensi
Sinopsis
Ale dan Anya, pasangan muda yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York. Kota ini membawa berkah: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.
Catatan
Adaptasi dari novel berjudul sama.

Stip & Pensil
2017 :: DramaComedy :: 98 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 Pemulung
Dipakai Bersama129
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/stipdanpensil-poster.jpg
(5.5/10)  (11)  
ProduserManoj Punjabi
SutradaraArdy Octaviand
PenulisJoko AnwarErnest PrakasaBeno Raja Gukguk
PemeranErnest PrakasaTatjana SaphiraIndah PermatasariArdit Erwandha
Tanggal edar Wednesday, 19 April 2017
Warna Warna
Resensi
Sinopsis
Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari) adalah anak anak orang kaya yang dimusuhi anak anak di SMU sekolahnya, karena selalu merasa sok jago dan songong. Suatu hari mereka mendapat tugas menulis esei tentang masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih  menulis esei mereka malah membangun sekolah untuk anak anak miskin di kolong jembatan. Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Banyak sekali rintangan yang menghadang: kepala suku pemulung, Toro (Arie Kriting), anak yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan), dan Mak Rambe (Gita Bhebhita), emaknya Ucok yang tak setuju anaknya ikut sekolah. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin  (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka. 

Kartini
2017 :: Drama :: 119 menit :: SEMUA UMUR
 AdaptasiBiografiSejarah
Dipakai Bersama25
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/kartini-poster.jpg
(7/10)  (9)  
ProduserRobert Ronny
SutradaraHanung Bramantyo
PenulisBagus BramantiHanung Bramantyo
PemeranDian SastrowardoyoAcha SeptriasaAyushita Nugraha,Deddy SutomoDjenar Maesa AyuChristine Hakim
Tanggal edar Wednesday, 19 April 2017
Warna Warna
Resensi
Sinopsis
Kisah nyata perjuangan Kartini (Dian Sastrowardoyo), pahlawan wanita paling populer di Indonesia. Di awal tahun 1900, Indonesia masih dijajah oleh Belanda, dan Pulau Jawa dipimpin oleh para ningrat dengan pengawasan dari pemerintah Belanda. Saat itu hanya mingrat yang boleh bersekolah dan mendapat pendidikan. Wanita tidak diperbolehkan memperoleh pendidikan yang tinggi. Wanita Jawa pada saat ini hanya ada satu tujuan hidup, menjadi istri seorang pria. Kartini tumbuh dengan melihat langsung bagaimana ibu kandungnya, Ngasirah (Christine Hakim) menjadi orang terbuang di rumahnya sendiri, dianggap pembantu hanya karena tidak mempunyai darah ningrat. Ayahnya, Raden Sosroningrat (Deddy Sutomo), yang mencintai Kartini dan keluarganya juga tidak berdaya melawan tradisi. Kartini berjuang sepanjang hidupnya untuk memperjuangkan kesetaraan hak bagi semua orang, dan hak pendidikan bagi semua orang, terutama untuk perempuan. Bersama kedua saudarinya, Roekmini (Acha Septriasa) dan Kardinah (Ayushita Nugraha), Kartini membuat sekolah untuk kaum miskin dan menciptakan lapangan kerja untuk rakyat di Jepara dan sekitarnya.

Gerbang Neraka
2017 :: Adventure :: 112 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama11
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/gerbangneraka_poster.jpg
(4.5/10)  (2)  
ProduserRobert Ronny
SutradaraRizal Mantovani
PenulisRobert Ronny
PemeranReza RahadianJulie EstelleDwi Sasono
Tanggal edar Wednesday, 20 September 2017
Warna Warna
Resensi
Sinopsis
Tomo Gunadi (Reza Rahadian), wartawan tabloid mistis yang ditugaskan meliput Piramida Gunung Padang harus bekerja sama dengan paranormal selebritis, Guntur Samudra (Dwi Sasono), untuk mengungkapkan misteri Piramida Gunung Padang. Arni Kumalasari (Julie Estelle) kepala tim arkeologi yang ditunjuk Presiden, pada awalnya menolak kehadiran serta bantuan dari Tomo maupun Guntur. Arni yang selalu percaya dengan ilmu dan menolak segala sesuatu yang berbau klenik akhirnya harus mengakui bahwa terlalu banyak kejadian mistis yang terjadi di situs piramida ini. Pada saat ketiganya menemukan fakta bahwa piramida ini adalah ‘penjara’ untuk sebuah kekuatan kuno yang bisa menghancurkan dunia, mau tidak mau tiga orang yang mempunyai latar belakang dan tujuan berbeda ini harus bekerja sama untuk mencegah kiamat sebelum terlambat.

Total Chaos
2017 :: DramaComedy :: 80 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama8
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/totalchaos-poster.jpg
(2/10)  (1)  
ProduserRajesh Punjabi
SutradaraAngling Sagaran
PenulisAngling Sagaran
PemeranRicky HarunNikita WillyCiccio ManasseroBabe Cabita
Tanggal edar Thursday, 14 September 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Rully (Ricky Harun) pindah ke sebuah desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastica) dengan harapan bisa menjalani hidup baru dan meninggalkan masa lalu mereka. Baru satu hari di desa itu, Rully bertemu dengan Rossa (Nikita Willy) yang hendak pergi sekolah. Hal tersebut membuat Rully memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama. Ternyata gedung sekolah khusus perempuan dan gedung sekolah khusus laki-laki terpisah. Di gedung sekolah laki-laki begitu banyak gang. Ditemani Bojel (Babe Cabita), Rully melewati petualangan seru di sekolah itu. Garang (Ciccio Manassero), pemimpin gang terkuat di sekolah itu cemburu pada Rully yang mendekati Rossa.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2
2017 :: Comedy :: 97 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 Malaysia
Dipakai Bersama189
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/warkop2-poster.jpg
(7.5/10)  (14)  
ProduserFrederica
SutradaraAnggy Umbara
PenulisBene Dion RajagukgukAnggy UmbaraAndi Awwe Wijaya
PemeranIndro WarkopVino G BastianAbimana AryasatyaTora Sudiro
Tanggal edar Thursday, 31 August 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Meneruskan pertualangan Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino G Bastian) dan Indro (Tora Sudiro) dalam mencari harta karun untuk membayar hutang, agar mereka tidak masuk penjara. Negri Jiran, Malaysia menjadi destinasi awal. Tas berisi kode harta karun yang tertukar dengan tas milik wanita cantik asal Malaysia bernama Nadia (Fazura), membawa mereka ke berbagai macam tempat yang tak pernah terpikirkan, sampai akhirnya mereka berada di sebuah pulau angker tak berpenghuni. Di pulau tersebut mereka terpaksa berpisah dan harus berhadapan dengan hantu-hantu menyeramkan namun menggelikan.

A: Aku, Benci, dan Cinta
2017 :: Drama :: 94 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama12
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/a-akubencicinta-poster.jpg
(3.5/10)  (3)  
ProduserManoj Punjabi
SutradaraRizki Balki
PenulisAlim SudioWulanfadi
PemeranJefri NicholIndah PermatasariAmanda RawlesBrandon Salim
Tanggal edar Wednesday, 16 August 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Bagi Anggia (Indah Permatasari), makhluk yang paling menyebalkan di sekolah adalah Alvaro (Jeffry Nichols). Cowok rese tersebut jadi ketua OSIS, sedangkan Anggia jadi wakilnya. Mereka tidak pernah akur dalam rapat. Ketika Anggia tidak setuju diadakanprom, Alvaro mengejek bahwa Anggia takut karena tidak akan dapat pasangan. Untung, muncul Alex (Brandon Salim), sahabat kakak Anggia yang penuh perhatian dan pengertian. Super ideal bagi Anggia. Namun, nasib terus menyatukan Anggia dan Alvaro. Alvaro diharuskan menjadi tutor musik bagi Anggia saat jam sekolah selesai. Hari demi hari membuat Anggia mengenal Alvaro lebih dekat. Kekaguman dan rasa suka pun muncul. Namun, tidak mudah bagi keduanya untuk mengakui perasaan tersebut. Masih ada Alex dalam kehidupan Anggia, sedangkan Alvaro masih memiliki Athala (Amanda Rawles), gadis yang masih terbaring koma.

Berangkat!
2017 :: Comedy :: 94 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
 Kawah IjenBali
Dipakai Bersama11
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/berangkat-poster.jpg
  
ProduserRaam Punjabi
SutradaraNaya Anindita
PenulisIsman HSNicholas Raven
PemeranTarra BudimanAyushita NugrahaRinggo Agus Rahman,Tanta Ginting
Tanggal edar Thursday, 03 August 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Jano (Tarra Budiman) adalah mahasiswa Teknik Kimia yang pekerja paruh waktu di toko musik Aksara. Sejak kecil ia menghadapi kendala dalam bersosialisasi. Itulah sebabnya hingga usia 22 tahun ia masih sering di “bully”, namun ia memiliki Joana (Ayushita Nugraha) dan Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu mendampinginya. Ia jatuh cinta kepada pelanggan bernama Kayla (Annisa Pagih). Suatu hari Kayla datang ke Aksara dan meminta bantuannya untuk memasang poster konser musik di Bali dan sebagai gantinya Kayla memberikan tiga tiket konser musik itu. Dika yang tengah sibuk membantu Joana menyelesaikan penelitian geologinya memaksa Jano untuk turut serta membantu Joana, akan tetapi Jano selalu menolak ajakan Dika. Tapi, tiga tiket konser dari Kayla tersebut membuat Jano membantu Dika dan Joana. Setelah selesai mengumpulkan data penelitian Joana di Kawah Ijen, mereka dapat melanjutkan perjalanan ke Bali. Mereka menyewa mobil VW Combi tua dari Gimbal (Tanta Ginting). Masalah muncul silih berganti: mobil yang sering rusak hingga kejadian-kejadian berbahaya yang mengancam nyawa mereka.
Data tidak lengkap atau salah?

The Guys
2017 :: Comedy :: 115 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama143
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/theguys-poster.jpg
(8/10)  (8)  
ProduserSunil Soraya
SutradaraRaditya Dika
PenulisRaditya DikaSunil SorayaDonny Dhirgantoro
PemeranRaditya DikaPevita Pearce
Tanggal edar Thursday, 13 April 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Alfi (Raditya Dika), karyawan yang bercita-cita jadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira (Pevita Pearce), teman sekantor dan anak bosnya, Jeremy (Tarsan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Jeremy juga suka dengan Ibu Alfi (Widyawati). Keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Masalah timbul ketika Via,  gebetan abadinya, yang tadinya mengabaikan Alfi, mulai menujukkan rasa cinta.Untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapati cita-citanya Alfi dibantu teman-temannya, termasuk Sukun (Pongsiree Bunluewong), karyawan ekspat dari Thailand.

Labuan Hati
2017 :: Drama :: 101 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
 KomodoLabuan BajoDiving
Dipakai Bersama9
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/labuanhati-poster.jpg
  
ProduserLola Amaria
SutradaraLola Amaria
PenulisTitien Wattimena
PemeranNadine ChandrawinataKelly TandionoUlly TrianiRamon Y Tungka
Tanggal edar Thursday, 06 April 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Bia, ibu satu anak perempuan, datang ke Komodo untuk menyepi. Kopernya penuh baju perancang kelas atas, sekaligus buku-buku self development yang sebenarnya ia sudah hafal luar kepala. Ia memilih pulau itu karena kerinduannya pada dunia alternatif di bawah laut sana. Bia sudah lama tidak menyelam. Sejak melahirkan anak pertama, ia bahkan berhenti ke laut. Indi, memiliki tunangan yang mengartikan cinta sama dengan komitmen. Ia sudah beberapa kali menyelam di laut Komodo. Laut itulah yang kemudian ia pilih sebagai titik penyelaman terakhirnya sebelum menikah. Maria, free diver dari pesisir Sulawesi Utara, setahun terakhir bekerja di resort di Pulau Sebayur, sebagai pemandu turis. Sejak ditinggalkan kekasihnya dua tahun lalu, Maria selalu menimpakan kesalahan pada tubuhnya. Menurutnya, itulah penyebab mengapa kekasihnya dulu berselingkuh dan meninggalkannya. Di Labuan Bajo adalah tempat pertemuan Bia, Indi, dan Maria. Selama tujuh hari enam malam mereka hidup dalam perahu. Ikut di dalam kapal mereka, seorang instruktur selam bernama Mahesa. Ia ikut ke dalam kapal karena Indi dan Bia butuh pendampingan untuk menyelam. Dalam waktu singkat hubungan tiga perempuan itu meningkat dari pertemanan, persahabatan, hingga perang dingin untuk menjadi nomer satu di mata seorang Mahesa.

Night Bus
2017 :: ActionDramaThriller :: 139 menit :: 17 TAHUN KE ATAS
 AdaptasiCerita PendekAcehDaerah Operasi MiliterGAM
Dipakai Bersama19
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/nightbus-poster.jpg
(7/10)  (4)  
Resensi
Sinopsis
Sekelompok orang menumpang sebuah bus untuk menuju Sampar, sebuah kota yang terkenal kaya akan sumber daya alamnya. Sampar dijaga ketat oleh sekelompok tentara yang siap siaga melawan para militan pemberontak yang menuntut kemerdekaan atas tanah kelahiran mereka. Setiap orang yang menumpang bus ini memiliki tujuannya masing-masing. Mereka berpikir bahwa ini akan menjadi perjalanan menuju daerah konflik yang seperti biasa, tanpa mereka sadari ada penyusup yang membawa pesan penting yang harus di sampaikan ke Sampar. Pesan penting yang dapat mengakhiri konflik yang terjadi. Kehadiran penyusup ini membahayakan semua penumpang, mengingat dia dicari oleh kedua pihak yang tengah bertikai, baik dalam keadaan hidup ataupun mati. Situasi menjadi semakin menegangkan ketika semua orang harus memperjuangkan hidupnya di sela-sela desingan peluru. Mereka bahkan harus menghadapi pihak lain yang justru tidak menginginkan konflik berakhir. Kaum oportunis, pemelihara konflik karena mereka hidup dari konflik Tidak ada yang tahu, siapa yang akan mati dan siapa yang akan tetap hidup.
Data tidak lengkap atau salah?

Trinity, the Nekad Traveler
2017 :: Drama :: 103 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 AdaptasiReportase
Dipakai Bersama8
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/trinitythenakedtraveler-poster.jpg
(8/10)  (1)  
ProduserRonny IrawanAgung Saputra
SutradaraRizal Mantovani
PenulisRahabi MandraTrinity
PemeranMaudy AyundaHamish Daud WyllieBabe Cabiita,Rachel AmandaAnggika BolsterliAyu DewiFarhan
Tanggal edar Thursday, 16 March 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Awalnya Trinity (Maudy Ayunda) adalah mbak-mbak kantoran yang hobi traveling. Namun, hobinya ini sering terbentur dengan duit pas-pasan dan jatah cuti di kantor. Akibatnya Trinity sering diomeli Boss (Ayu Dewi). Trinity memiliki sahabat yang punya hobi sama, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli), dan sepupunya, Ezra (Babe Cabita). Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com. Di rumah, Bapak (Farhan) dan Mamah (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity memikirkan jodoh. Trinity selalu menjawab: nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi. Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus dia lakukan sebelum tua. Kebanyakan isinya tentang jalan-jalan. Ia mengalami dilema antara pekerjaannya atau mengejar passionnya, dan kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud), fotografer tampan yang juga hobi traveling.
Catatan
Adaptasi dari bukuThe Naked Traveler

Galih dan Ratna
2017 :: Drama :: 112 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
 AdaptasiUlangbuat
Dipakai Bersama45
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/galihdanratna-poster.jpg
(7/10)  (4)  
ProduserSendi SugihartoNinin Musa
SutradaraLucky Kuswandi
PenulisFathan TodjonLucky Kuswandi
PemeranRefal HadySheryl Sheinafia
Tanggal edar Thursday, 09 March 2017
Warna Warna
Resensi
Sinopsis
Galih (Refal Hady) tidak pernah merasakan cinta pertama. Ia siswa SMA teladan, introvert, dan hidup dalam bayang‐bayang almarhum ayahnya dan tuntutan ibunya yang harus berjuang sebagai single‐mother. Galih dipaksa mendahulukan pendidikannya dan bukanpassion-nya, agar tidak kehilangan beasiswanya dan masuk jalur prestasi universitas pilihan ibunya. Ibunya, Mirna (Ayu Dyah Pasha), tidak ingin Galih mengikuti jalan hidup almarhum ayahnya, yang meninggal karena kekecewaan. Kecewa karena gagal menghidupkan sebuah toko kaset bernama Nada Musik, akibat persaingan dengan dunia digital. Galih selalu membawa walkman ke mana‐mana dan mendengarkan kaset mixtapepemberian ayahnya. Isinya lagu-lagu radikal yang menginspirasi Galih untuk berani mengejar mimpinya. Ratna (Sheryl Sheinafia) baru pindah ke SMA tempat Galih bersekolah. Ia hidup tanpa tujuan, selalu mengejar hal‐hal yang sangat instan, layaknya anak millenials. Tetapi ia diam‐diam suka menulis dan mengarang lagu. Ia tidak pernah menganggap passionnya serius, mungkin karena ia tidak pernah mendapatkan dukungan dari ayahnya (Hengky Tornando). Di suatu sore, di lapangan belakang sekolah, Galih dan Ratna bertemu. Ratna tertarik dengan walkman Galih. Sebuah lagu berkumandang di telinga mereka: “Bersama dirimu terbebas dari nestapa…” Mereka saling menatap. Nestapa yang menyatukan mereka. Di saat mereka bertukar pendapat mengenai kehidupan masing­masing, mereka sadar, bahwa perbedaan mereka bisa mendorong satu sama lain untuk lepas dari cengkaraman yang bernama sistem, dan berani untuk mengejar passion mereka. Perbedaan pandangan inilah yang juga berpotensi untuk menghancurkan hubungan mereka. Cinta pertama ini membawa Galih dan Ratna ke tahap baru dalam kehidupan mereka.
Catatan
Ulangbuat dari film Gita Cinta dari SMA (1979).
Nama perusahaan ini sebenarnya: 3600.

Bukaan 8
2017 :: DramaComedy :: 104 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama17
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/bukaan8-poster.jpg++++++++++++++++
(6.5/10)  (7)  
ProduserChicco Jerikho
SutradaraAngga Dwimas Sasongko
PenulisSalman Aristo
PemeranChicco JerikhoLala KarmelaTyo PakusadewoSarah Sechan
Tanggal edar Thursday, 23 February 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan milenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya. Hubungan mereka tidak direstui oleh keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain sosmed dan tak punya pekerjaan tetap. Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada Ambu (Sarah Sechan) dan Abah (Tyo Pakusadewo), orangtua Mia, bahwa ia adalah suami idaman. Alam berusaha agar Mia bisa melahirkan di rumah sakit terbaik. Sialnya, uang yang sudah disiapkan Alam ternyata tidak cukup karena paket promo persalinan di rumah sakit tersebut sudah berakhir. Dan berbagai kekacauan kerap terjadi akibat kebohongan Alam, ditambah dengan berbagai tuntutan keluarga besar Mia.

Pertaruhan
2017 :: ActionDrama :: 106 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama24
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/pertaruhan-poster.jpg
(6.5/10)  (8)  
ProduserAdi Sumarjono
SutradaraKrishto Damar Alam
PenulisUpi
PemeranTyo PakusadewoAdipati DolkenAliando SyariefJefri NicholGiulio ParengkuanWidika SidmoreRonny P Tjandra
Tanggal edar Thursday, 09 February 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Empat bersaudara, Ibra (Adipati Dolken), Elzan (Jefri Nichol), Amar (Aliando Syarief), dan Ical (Giulio Parengkuan), hidup sederhana bersama ayah mereka, Musa (Tio Pakusadewo) yang bekerja sebagai satpam di sebuah bank. Keluarga ini sudah kehilangan ibu sejak Ical dilahirkan. Kehilangan istri yang biasa mengurus rumah dan anak-anak membuat Musa gamang dalam membesarkan anak-anaknya. Hubungan antara dirinya dan ketiga anaknya yang remaja menjadi tidak harmonis. Suatu hari Musa diberhentikan dari pekerjaannya dan penyakit paru-parunya semakin parah. Ibra, anak pertama, mengumpulkan adik-adikya untuk mencari dana untuk penyembuhan ayah mereka. Mereka tidak sanggup membayar biaya pengobatan ayah. Selalu menemui jalan buntu, akhirnya mereka mengambil keputusan nekat demi ayah.
Demi Cinta
2017 :: Comedy :: 95 menit :: 13 TAHUN KE ATAS
Dipakai Bersama18
http://filmindonesia.or.id/public/upload/img/movie/primary/title/demicinta-poster.jpg
(10/10)  (1)  
ProduserToha EssaDeni Dirmansyah
SutradaraAzhar 'Kinoi' Lubis
PenulisSyamsul HadiFatmaningsih Bustamar
PemeranTora SudiroRicky HarunNasya MarcellaTiti Kamal,Verdi SolaimanIbob Tarigan
Tanggal edar Thursday, 19 January 2017
Warna Warna
Penghargaan
Resensi
Sinopsis
Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) adalah dua sepupu yang rela mengorbankan apa saja demi cinta. Semua berawal dari Bagus yang menaruh hati pada Cempaka (Farali Khan), tetangga mereka di rumah susun. Menurut Masbin, jika Bagus ingin dilirik oleh seorang wanita, ia haruslah selevel dengan wanita tersebut. Mustahil Bagus mendapatkan Cempaka, seorang sekretaris direktur, karena ia pengangguran dan tamatan SMA. Jalan tercepat untuk menjadi kaya adalah dengan menerima tawaran Syamsudin (Teuku Rifnu Wikana) untuk bekerja pada Toni Montana (Barry Prima). Melihat Cempaka didekati pria yang lebih bermodal ketimbang Bagus, maka ia menerima tawaran Syamsudin. Untuk menjadi anak buah Toni, mereka harus memiliki pengalaman kejahatan. Kejahatan pertama dalam hidup mereka pun dilakukan: menculik seorang anak. Namun semuanya berantakan, karena yang diculik ternyata anak Toni Montana dari simpanannya, Amara (Titi Kamal). Mereka terjebak pada pelarian seru dan konyol. Dalam proses pelariannya, Bagus justru mendapatkan cinta Sandra (Nasya Marcella), sang baby sitter yang ikut diculik. Dan Masbin jatuh cinta padaAmara (Titi Kamal). Cinta itu ternyata menjerumuskan mereka pada situasi yang semakin sulit dan rumit.










+++++++++++++

Tidak ada komentar:

Posting Komentar